Rabu 05 Jan 2022 17:01 WIB

KPK Lakukan Operasi Tangkap Tangan di Bekasi

KPK sedang memeriksa para pihak terkait.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Wakil Ketua KPK - Nurul Ghufron.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Wakil Ketua KPK - Nurul Ghufron.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kota Bekasi, Jawa Barat. KPK meminta publik bersabar terkait operasi tangkap tangan ini.

"Benar, KPK telah melakukan giat tangkap tangan di wiayah Bekasi, Jawa Barat," kata Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron di Jakarta, Rabu (5/1).

Baca Juga

Belum diketahui siapa yang terjerat OTT KPK. Ghufron hanya mengatakan, saat ini KPK sedang memeriksa dan menyelidiki para pihak untuk membuat terang dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan para pihak terkait. Dia meminta publik bersabar hingga proses pemeriksaan selesai.

"Kami saat ini sedang memeriksa para pihak untuk membuat terang dugaan tindak pidana yang sedang kami selidiki. Mohon bersabar pada saatnya nanti kami akan sampaikan setelah proses pemeriksaan selesai," ujarnya.

Meski demikian, KPK belum mememberikan penjelasan lebih lanjut terkait dugaan perkara korupsi dimaksud. Lembaga antirasuah saat ini mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement