Ahad 19 Dec 2021 17:08 WIB

Aplikasi Belajar Online Ini Jadi Solusi Buat Kamu Belajar di Rumah

Ada berbagai fitur fitur menarik dari delapan aplikasi belajar atau bimbel online

Untuk mengurangi rasa jenuh dan menarik minat agar lebih bersemangat lagi dalam belajar, tidak ada salahnya kamu mencoba untuk mengikuti Bimbingan Belajar (Bimbel) Online lewat aplikasi.
Foto:

5. Brainly

Situs bimbel online yang juga bisa dijadikan solusi dalam belajar selanjutnya adalah Brainly. Tempat bimbel online yang satu ini, juga dikenal seru dan interaktif. Karena dalam aplikasi Brainly, kamu bisa mengajukan pertanyaan yang dikelompokkan dalam beberapa bidang studi pembelajaran. 

Dari  pertanyaan yang sudah kamu buat, maka akan dijawab langsung oleh user dari Brainly. Berbagai mata pelajaran yang disediakan seperti Sejarah, Matematika, Bahasa, Ilmu Sosial, dan berbagai ilmu pengetahuan umum lainnya. //brainly.co.id

6. Kelas Kita

Bimbel online terbaik berbasis aplikasi selanjutnya adalah KelasKita. Pengguna aplikasi ini juga terbilang cukup banyak, setidaknya telah memiliki 50 ribu lebih pengguna. Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan beberapa keunggulan di sistem pembelajarannya, yakni fitur sosial. Adapun fitur tersebut bisa membuat pengguna, berinteraksi dengan para pengguna lain. Sehingga, kamu juga bisa mendapatkan ilmu dari pengguna lain. Jika, performa belajar kamu meningkat, nantinya kamu akan mendapatkan sertifikat digital, yang bisa dicetak. //kelaskita.com.

7. Bimbel SMARRT

Bagi kamu yang sulit memahami materi, terutama pada pelajaran menghitung, tidak perlu khawatir. Melalui Bimbel SMARRT, kamu akan lebih memahami dengan mudah pelajaran yang kamu anggap sulit.  Bimbel Smarrt menghadirkan beberapa pelajaran seperti matematika, fisika dan kimia, seringkali menjadi pelajaran yang tidak disenangi. //bimbelsmarrt.com.

8. Kelas Pintar

Bosan dengan metode belajar yang begitu-begitu saja, saatnya kamu butuh ikut bimbel online di Kelas Pintar. Solusi bimbel online yang dapat membantu kamu memahami pembelajaran dengan cara yang tidak membosankan. 

Aplikasi yang dibuat oleh PT Extramarks Education Indonesia ini, dapat kamu pilih sebagai solusi belajar dengan metode yang asyik. Mulai dari siswa SD, SMP, hingga SMA, bisa daftar di Kelas Pintar. Selain mewarkan berbagai keuanggulan, di Kelas Pintar kamu  juga dapat akses setiap hari, dengan berbagai fitur dan fasilitas belajar yang menarik dan interaktif. Metode belajar dari Kelas Pintar sendiri ada tiga, yakni Learn, Practice, dan test. //www.kelaspintar.id.

 

Itu dia beberapa rekomendasi tempat bimbel online terbaik di Indonesia, yang bisa kamu pilih sebagai tempat, untuk menimba ilmu tambahan selain di sekolah. Udah tidak sabar belajar online, Yuk  buruan daftarkan diri kamu sekarang.  Ingat, masa depan kamu ada ditanganmu, raih masa depanmu dari sekarang!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement