Kamis 04 Nov 2021 18:24 WIB

Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel Menurut Polisi

Vanessa dan suaminya mengalami luka parah sehingga keduanya meninggal dunia.

Rep: Mabruroh, Dadang Kurnia/ Red: Andri Saubani
Vanesza AdzaAngel nia (kiri) berpegangan tangan dengan suaminya Bibi Ardiansyah saat menunggu dimulainya sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta pada Agustus 2020 lalu. Vanessa dan suami meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di di Tol Jombang-Mojokerto. (ilustrasi)
Foto:

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Polisi Gatot Repli Handoko menyatakan, pihak RS Bhayangkara Surabaya masih melakukan asesmen terhadap jenazah Vanessa Angel dan jenazah sang suami, Febri Andriansyah. Asesmen dilakukan karena pihak keluarga bakal segera mengambil kedua jenazah tersebut untuk diboyong ke Jakarta.

"Sedang proses asesmen. Menurut informasi malam ini juga oleh pihak keluarga rencananya akan dibawa ke Jakarta melalui darat," kata Gatot di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (4/11).

Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman membeberkan kronologi kecelakaan tunggal yang menewaskan artis Vanessa Adzania atau akrab disapa Vanessa Angel. Vanessa meninggal setelah mobil yang ditumpanginya, Pajero Sport putih bernomor polisi B 1284 BJU mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, tepatnya di Kilometer 673+300/ A.

Semula kendaraan Pajero dengan Nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di Km 673+300/ A ruas Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas yang berada di sisi kiri ruas tol tersebut. Akhirnya kendaraan tersebut terpelanting, berputar, dan berhenti di lajur cepat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement