Kamis 04 Nov 2021 18:24 WIB

Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel Menurut Polisi

Vanessa dan suaminya mengalami luka parah sehingga keduanya meninggal dunia.

Rep: Mabruroh, Dadang Kurnia/ Red: Andri Saubani
Vanesza AdzaAngel nia (kiri) berpegangan tangan dengan suaminya Bibi Ardiansyah saat menunggu dimulainya sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta pada Agustus 2020 lalu. Vanessa dan suami meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di di Tol Jombang-Mojokerto. (ilustrasi)
Foto:

Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Polisi Latif Usman menyatakan, pihaknya bakal memeriksa sopir Pajero Sport putih bernomor polisi B 1284 BJU yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, tepatnya di Kilometer 673+300/ A pada Kamis (4/11). Kecelakaan tersebut menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah.

Namun, untuk saat ini, kata Latif, pihaknya lebih fokus untuk memberi bantuan psikologis kepada sang sopir. Sehingga bisa mengurangi rasa trauma akibat kecelakaan tersebut. Nantinya, Latif melanjutkan, ketika kondisi sang sopir sudah tenang, pihaknya bakal memeriksa yang bersangkutan.

"Untuk sementara kita memberikan bantuan psikologis terlebih dahulu biar tenang. Besok kalau sudah tenang kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Latif di Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (4/11).

Latif membeberkan, saat terjadinya peristiwa nahas tersebut, cuaca dalam keadaan cerah. Selain itu, kondisi lalu lintas juga lengang. Ruas jalan yang dilalui juga lurus dan tidak bergelombang sama sekali. Kemungkinan, Latif melanjutkan, kecelakaan tersebut terjadi akibat sopir yang kehilangan konsentrasi atau mengantuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement