Selasa 19 Oct 2021 13:04 WIB

Universitas BSI Bogor Sukses Gelar Hangout Bersama Sekolah

Hangout ini menjadi momentum mengenalkan kampus Universitas BSI kepada siswa/i

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor sukses mengadakan kegiatan Hangout Campus Online berkolaborasi dengan SMK Tunas Bangsa Sejahtera Bogor.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor sukses mengadakan kegiatan Hangout Campus Online berkolaborasi dengan SMK Tunas Bangsa Sejahtera Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bogor sukses mengadakan kegiatan Hangout Campus Online berkolaborasi dengan SMK Tunas Bangsa Sejahtera Bogor. Kegiatan bertema ‘Mengenal Lebih Dekat Kampus Universitas BSI Kampus Bogor” sebagai salah satu upaya membuka wawasan para siswa/i perihal serba serbi Perguruan Tinggi terutama kampus Universitas BSI. Kegiatan ini digelar secara luring dan daring, Senin (11/10) silam.

 

Baca Juga

Acara Hangout ini, menghadirkan narasumber ketua program studi (Kaprodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor, Sri Wasiyanti dan dipandu oleh dua moderator yaitu Lestari Yusuf dan Dini Nurlaela.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Bogor, Mahmud Safudin, mengungkapkan bahwa, kegiatan ini merupakan ajang silaturahim dan kegiatan awal kerja sama dengan pihak SMK Tunas Bangsa Sejahtera. “Hangout ini menjadi momentum mengenalkan kampus Universitas BSI kepada siswa/i setelah lulus sekolah kelak, akan memilih perguruan tinggi untuk mewujudkan cita-citanya. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang silaturahim antara pihak kampus dengan SMK Tunas Bangsa Sejahtera, Bogor,” ujar Sri dalam rilis yang diterima, Senin (18/10).

 

Ia menyampaikan, sejarah pendirian kampus Universitas BSI, serta menjelaskan visi dan misi kampus. Dalam kesempatan itu pula, dijelaskan terkait pelayanan akademik yang didapatkan saat menjadi mahasiswa di kampus Universitas BSI. Selain itu, Sri juga memperkenalkan aplikasi-aplikasi mobile dan website penunjang kegiatan mahasiswa BSI.

“Melalui Aplikasi M-Student seluruh informasi kegiatan perkuliahan dan akademik mahasiswa Universitas BSI bisa didapatkan, sehingga dapat memberi kemudahan para mahasiswa. Universitas BSI juga memiliki beberapa jenis beasiswa bagi para siswa/i kurang mampu ataupun yang berprestasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Poniman selaku wakil kurikulum sekolah menyampaikan terima kasih yang seluas–luasnya atas terselenggaranya acara ini. Ia juga menyampaikan, semoga kerja sama sekolah dengan kampus Universitas BSI kampus Bogor diharapkan dapat saling memberi kontribusi satu sama lain.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement