Kamis 29 Jul 2021 14:30 WIB

Gedung untuk Sekolah Partai Siap Diresmikan

Kantor PDI dialihfungsikan menjadi gedung sekolah partai.

Kantor PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dialihfungsikan menjadi gedung Sekolah Partai
Foto:

Sekolah Partai juga melekat dengan disiplin. Disiplin ideologi, teori, organisasi, dan disiplin di dalam menjadikan rakyat sebagai sumber energi perjuangan Partai. “Kader Partai yang  terdidik dan terlatih di Sekolah Partai juga wajib memahami hakekat politik untuk  turun ke bawah dan berpihak pada Wong Cilik”

Sekolah partai ini terdiri dari sebuah aula besar, tiga ruang kelas pendukung, tempat tidur dengan kapasitas 200 orang, ruang makan dan ruang medis, kantin Mustika Rasa, serta sebuah ruang khusus bernama Soekarno Corner. Kantin Mustika Rasa terinspirasi dari buku resep asli kuliner Indonesia, satu-satunya yang dibuat di era Bung Karno.

Sedang Soekarno Corner adalah perpustakaan yang menggambarkan keseluruhan sejarah perjuangan Bung Karno, dan bagaimana Partai menaruh perhatian yang begitu besar terhadap pentingnya penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi demi memajukan bangsa. 

Sebuah lukisan khusus besar akan juga dipajang di salah satu bagian dari Sekolah Partai ini, isinya gambar para pemuka agama serta kepercayaan di Indonesia. Ini sebagai sebuah gambaran Indonesia yang beragam dan multikultur. Inilah kekayaan Indonesia yang harus terus kita jaga. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement