Ahad 30 May 2021 16:06 WIB

Megawati Resmikan 25 Kantor Baru PDIP di Berbagai Daerah

Saat peresmian kantor, Megawati menandatangani 25 prasasti kantor partai

Saat peresmian kantor, Megawati menandatangani 25 prasasti kantor partai
Foto:

Sekjen Hasto Kristiyanto mengatakan seluruh struktur pengurus partai dari seluruh Indonesia juga mengikuti acara itu. Juga para kepala daerah serta wakil kepala daerah, dan anggota DPR/DPRD seluruh Indonesia.

"Jadi ini sekalian konsolidasi partai se-Indonesia," kata Hasto.

Dia mengatakan acara itu dilaksanakan dengan protokol pencegahan covid yang ketat. Walau demikian, PDIP mengapresiasi antusiasme publik dan media massa yang mengikuti acara melalui aplikasi Zoom, serta akun Youtube serta Facebook resmi PDI Perjuangan.

"Kepada teman-teman Pers, terima kasih karena telah bergabung meliputnya," ujar Hasto. 

Peresmian ini adalah rangkaian yang ketiga. Sebelumnya, pada 22 Juli 2020, diresmikan 20 kantor baru partai di 4 provinsi, dan 16 kabupaten/kota. Lalu bersamaan dengan peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, kembali diresmikan 13 kantor, 1 Patung Soekarno dan 1 sekolah partai. Salah satunya adalah kantor partai yang megah di Yogyakarta, kota kelahiran Megawati.

Sekjen Hasto menambahkan, bahwa sejak awal, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri selalu mengajarkan kantor partai sebagai pusat perjuangan. seluruh keputusan dan langkah strategis diambil di kantor partai. 

"Kita bersyukur konsolidasi menyeluruh terus dilakukan di kantor partai. Agar bagaimana PDI Perjuangan terus mengakar dalam seluruh nafas kehidupan kerakyatan," pungkas Hasto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement