Kamis 28 Jan 2021 13:38 WIB

Kiprah RSUD Sekayu Jadi Rujukan Operasi Jantung Terbuka

RSUD Sekayu kini jadi tumpuan harapan penyintas jantung di luar Sumsel

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menerima tim dokter Operasi Jantung Terbuka RSUD Sekayu dan pasien penyintas jantung rujukan RSUD Sejiran Setason,  Bangka Belitung (Babel), Rabu (27/1).
Foto:

Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA menyambut baik dan merasa sangat bangga RSUD Sekayu bisa membantu dan melayani pasien dari luar Provinsi Sumsel."Walaupun saat ini fokus kita terbelah-belah, mencegah penularan COVID-19 dan vaksinasi. Dan di tengah upaya melayani seluruh warga Muba kita masih bisa membantu warga lain seperti dari Babel yang datang ke Muba. Kepada RSUD Sekayu tolong  dipersiapkan dengan baik," ujarnya.

Dodi juga menegaskan, agar seluruh tim medis penanganan operasi jantung terbuka melakukan persiapan yang maksimal. "Kita berharap anak-anak kita, Indah dari Provinsi Babel dan Eka dari Keluang ini bisa diberikan kesembuhan," harap Kepala Daerah Inovatif ini. 

Dodi meminta, agar pihak keluarga Indah dan Eka selalu berdoa untuk kelancaran proses operasi hingga tidak dihadapkan kendala. "InshaAllah dengan bekal profesionalitas tim dokter dan fasilitas RSUD Sekayu proses operasi ananda Indah dan Eka akan berjalan lancar,. Saya juga memohon doa warga masyarakat Muba, semoga dengan kepercayaan warga masyarakat dari luar Sumsel terhadap pelayanan dan fasilitas RSUD Sekayu ini, RSUD Sekayu akan menjadi rumah sakit Pusat Jantung Terpadu," pungkasnya.

 

Hadir dalam audiensi ini, Dokter Spesialis Bedah dr Gama SpB, dr Hendra Cipta SpB, Dokter Spesialis Neurologi dr Nursaenah SpN, Dokter Spesialis Penyakit Dalam dr Febry SpPD, dan Pasien Operasi Jantung Terbuka beserta kedua orangtuanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement