Senin 11 Jan 2021 08:55 WIB

Ibunda Korban Sriwijaya Air Masih Berharap Ada Keajaiban

Dinda Amelia berangkat ke Jakarta untuk berlibur, sehari setelah hari ulang tahunnya.

Lena, Ibu dari Dinda Amelia yang merupakan penumpang Sriwijaya Air SJ182 memperlihatkan foto anaknya di gawai usai mengikuti pertemuan dengan Basarnas Pontianak di Posko Informasi Bandara Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (10/1/2021). Dinda Amelia (16) merupakan satu dari 62 penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang mengalami kecelakaan pada Sabtu (9/1/2021) di perairan Kepulauan Seribu.
Foto:

Lena juga sempat menceritakan, anaknya pergi ke Jakarta ikut dengan tante (ibu Kadis Log Lanud Supadio) tempat Lena bekerja sebagai asisten rumah tangga. Dinda berangkat ke Jakarta pada 27 Desember 2020.

"Kami sudah dianggap keluarga oleh Ibu, dan saat ibu mengajak Dinda untuk berlibur ke Jakarta, saya bilang boleh kebetulan sehari sebelum keberangkatan, anak saya itu ulang tahun," katanya.

 

Lena tampak sangat terpukul dan tak henti-hentinya menangis. "Saya sangat sedih saat mengenang anak saya ini. Apalagi Dinda ini sangat dekat sekali dengan saya. Semoga Tuhan memberi keselamatan dan ada mukjizat anak saya selamat dari kecelakaan itu," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement