Jumat 08 Jan 2021 15:41 WIB

Tiba Ponpes Ngruki, Pengacara: Kondisi Ustaz Ba'asyir Sehat

Ustaz Abu Bakar Ba'asyir telah tiba di Ponpes Ngruki, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Bayu Hermawan
Abu Bakar Baasyir  duduk di dalam sebuah van saat dia pergi setelah dibebaskan dari Penjara Gunung Sindur di Bogor, Jawa Barat,  Jumat (8/1/2021).
Foto:

Salah satu putra Ustaz Baasyir, Abdul Rohim, menyatakan, sampai sekarang tidak ada agenda pertemuan antara ayahnya dengan para tokoh agama. "Kami masih belum mengagendakan ada pertemuan yang besar," jelasnya.

Abdul Rohim menambahkan, agenda selanjutnya Ustadz Abu Bakar Baasyir intinya istirahat di rumah. Sebab, meski saat ini kondisi fisiknya baik, tetapi biasanya ada efek setelah perjalanan jauh. Sehingga, keluarga fokusbpada kesehatan Ustaz Baasyir.

"Nanti akan kami atur kalau ada pihak yang ingin bertemu dan kami pandang penting dan memungkinkan kondisinya ya mungkin bisa kami atur. Tapi jelas semua itu akan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan," ucapnya.

Abdul Rohim menyebut, Ustaz Baasyir tidak menjalani karantina mandiri setelah keluar dari Lapas. Sebab, secara umum kondisi kesehatannya baik. "Jadi beliau tidak perlu melakukan karantina mandiri tapi kami mengupayakan bagaimana supaya beliau terjaga dari potensi penularan Covid-19," ungkapnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement