Jumat 18 Sep 2020 08:54 WIB

Panti Yatim Indonesia Salurkan Dana Bantuan Zakatin.com

Untuk Yatim Penghafal Alquran

Panti Yatim Indonesia Salurkan Dana Bantuan Zakatin.com
Foto: PYI
Panti Yatim Indonesia Salurkan Dana Bantuan Zakatin.com

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--LAZ Panti Yatim Indonesia (PYI) Yatim dan Zakat telah menyalurkan bantuan dari platform penggalangan dana Zakatin.com. Donasi berupa paket sembako yang diberikan secara simbolis di Asrama Tahfidz Kota Cimahi, Jawa Barat, diterima oleh Pembina Asrama Tahfidz, Ii Sadili.  ''Kami berterima kasih kepada Zakatin.com untuk penggalangan dana untuk yatim penghafal Alquran yang membutuhkan,'' kata Andriansyah dalam siaran pers yang diterima, Kamis (17/9).

Bantuan yang disalurkan dalam bentuk sembako tersebut untuk diberikan langsung kepada Santriwati Asrama tahfidz yang bertempat di kota Cimahi Jawa Barat. Manajer Merketing Komunikasi, Andriansyah, sangat bersyukur bisa berperan dalam membantu penyaluran kepada yatim penghafal Alquran yang berjuang untuk menghafal dan menjaga Alquran. 

Andiyansyah berharap bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi penerima bantuan. Tercatat sebanyak 500 Yatim Penghafal Qur’an akan menerima bantuan donasi hasil penggalangan dana Dari Platform Zakatin.com itu. 

Dari total 500 paket sembako yang ditargetkan LAZNAS PYI Yatim dan Zakat, department pemberdayaan berkontribusi memberikan 100 paket. Sebelumnya, Penggalangan dana Dari Zakatin.com itu dimulai pada 19 Juli 2020 yang berakhir hingga bulan Agustus 2020. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement