Rabu 25 Dec 2019 03:11 WIB

Bupati Tangerang Buka Acara Gemilang Tangerang Budaya

Bupati Tangerang membuka acara Gemilang Tangerang Budaya.

Rep: Muhyiddin/ Red: Bayu Hermawan
Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar secara resmi membuka acara Gemilang Tangerang Budaya, bertempat di kawasan Puspem Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Selasa, (24/12/19).
Foto: Humas Pemkab Tangerang
Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar secara resmi membuka acara Gemilang Tangerang Budaya, bertempat di kawasan Puspem Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Selasa, (24/12/19).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Bupati Tangerang, A.Zaki Iskandar secara resmi membuka acara Gemilang Tangerang Budaya di Tigaraksa, kawasan Puspem Kabupaten Tangerang, Selasa, (24/12).  Acara ini digelar dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Tangerang yang ke-76.

Gemilang Tangerang Budaya akan berlangsung selama empa hari mulai  24 sampai 27 Desember 2019. Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai acara, seperti  pameran UMKM, dan produk unggulan daerah, Auto Fest, Tangerang Youth Fest, Permainan Panggunh hiburan harian dan Festival Food Truck.  Tak hanya itu, panitia acara juga menyediakan wahana bermain untuk pengunjung. Menariknya, pengunjung dapat menikmati wahana itu secara gratis.

Baca Juga

"Ada 15 wahana bermain anak yang disediakan. Wahana ini juga gratis, dibuka setiap sore sampai jam 10 malam dan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 24 hingga 27 Desember 2019," ujar Zaki dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (24/12).

Menurut Zaki, kehadiran wahana bermain tersebut disediakan untuk menarik minat masyarakat Kabupaten Tangerang. Selain itu, dalam acara tersebut juga disediakan berbagai hiburan lainnya, sehingga masyarakat banyak yang berkunjung.

"Supaya masyarakat Kabupaten Tangerang bisa hadir bersama-sama ke Puspem untuk bersama menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-76," kata Zaki.

Sementara itu, Ketua Pelaksana HUT Kabupatsn Tangerang, Firzada Mahali menjelaskan, acara Gemilang Tangerang Budaya tahun hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, tahun ini ada beberapa kegiatan yang ditambahkan.

"Ada berbagai macam kegiatan yang persembahkan untuk masyarakat dan ini semua gratis, acara ini di selenggarakan hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya, bahkan ada tambahan kegiatan seperti Panggung Komedi (standup) Lomba kosidah, dan UMKM yang semakin banyak," kata Firzada.

sumber :
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement