Ahad 27 Oct 2019 23:21 WIB

Pakar: Kiprah Angela Sebagai Wamen Patut Dinanti

Peran Angela Tanoesoedibjo sebagai wakil menteri pariwisata ditunggu publik

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Elba Damhuri
Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Wakil Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk politikus Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo sebagai wakil menteri (wamen) pariwisata dan ekonomi kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju. Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno menunggu kiprah dari wanita berusia 32 tahun tersebut di posisi wamen.

"Saya kira bagus, Angela anak muda, sesuai janji Pak Jokowi bahwa akan menyertakan anak muda milenial yang memiliki inovasi dan terobosan," kata Adi, Sabtu (27/10).

Adi meyakini kementerian pariwisata di bawah kepemimpinan Wishnutama dan Angela mampu membawa perubahan bagi Indonesia. Pasalnya, keduanya merupakan duet maut.

"Ini duet maut ini, duet yang memang cukup komplit. Wishnutama ini orang yang sukses dibidang media, mbak Angela juga sukses dibidang media karena dia ada bagian dari MNC Group, tapi akhir bersamaan dua orang ini sama-sama punya manuver dan keberanian untuk satu perubahan-perubahan luar biasa," jelasnya.

Apalagi, imbuhnya, Angela jago dalam hal promosi dan marketing. Ia yakin destinasi wisata Indonesia akan berkembang pesat.

"Mbak Angela saya kira harus menambah jiga bukan hanya 10 destinasi, 20 atau 30 destinasi, pariwisata di Indonesia yang cukup bagus," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement