Ahad 08 Sep 2019 00:25 WIB

Santri di Kuningan Ditusuk, Polisi: Masih dalam Penyelidikan

Kepolisian Kota Cirebon masih mengejar pelaku penusukan santri Husnul Khotimah

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CIREBON, AYOBANDUNG.COM—Kepolisian Resor Kota Cirebon masih mengejar pelaku penusukan yang mengakibatkan seorang santri salah satu pondok pesantren di Kabupaten Kuningan meninggal dunia pada Jumat (6/9/2019) malam.

"Kita masih dalam penyelidikan (untuk kasus penusukan yang mengakibatkan seorang santri meninggal dunia)," kata Kapolresta Cirebon AKBP Roland Ronaldy di Cirebon, Sabtu (7/9/2019).

AYO BACA : Santri Ponpes Kuningan Ditusuk Preman Bertato di Kota Cirebon

Menurut dia, pelaku penusukan diperkirakan satu orang. Hal itu sesuai dengan keterangan saksi yang merupakan rekan korban.

"Kemungkinan pelaku penusukan itu satu orang. Ini sesuai apa yang dikatakan saksi," ujarnya.

AYO BACA : PSK Online di Kota Santri 'Nakal', Sulit Dirazia

Selain itu, Kepolisian Resor Kota Cirebon masih mengumpulkan informasi terkait kasus penusukan tersebut, baik dari saksi maupun rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Saat kejadian, korban bersama rekannya sedang menunggu kedatangan orang tuanya yang datang menjenguk dari Kalimantan.

"Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban sedang menunggu orang tuanya, tapi datang seorang yang tak dikenal kemudian melakukan penusukan," katanya.

Untuk senjata yang digunakan oleh pelaku belum diketahui secara pasti. Sampai saat ini polisi masih melakukan pengejaran.

AYO BACA : Situ Wanayasa Indah dengan Pulau Santri di Tengah

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement