Senin 26 Aug 2019 16:57 WIB

Pencuri Sasar Toko Klontong di Wonogiri, Puluhan Juta Hilang

Selain membawa kabur uang tunai, pencuri juga membawa slop rokok.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
 pencurian ilustrasi
pencurian ilustrasi

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -- Kasus dugaan pencurian terjadi lagi di wilayah hukum Polres Wonogiri. Kali ini menimpa Toko Mirah, di lingkungan Eromoko Wetan RT 3 RW 3 Kelurahan Eromoko, Kecamatan Eromoko, Wonogiri, Senin (26/8/2019). Peristiwa itu dilaporkan Desi Mumpuni Setiyasih (43), pemilik Toko Mirah.

“Pelaku dalam lidik,” ungkap Kasubbag Humas Polres Iptu Suwondo.

Kronologis kejadian, lanjut dia, awal mula kejadian tersebut diketahui ketika suami pemilik toko mendapati pintu belakang rumah dalam keadaan terbuka. Setelah diperiksa ruang belakang dan warung sudah dalam kondisi acak-acakan.

“Setelah dicek ternyata uang tunai Rp 4.000.000 serta 40 slop rokok berbagai merk dengan total Rp 6.000.000, sudah hilang,” ujar dia. Aria

The post Apes, Pencurian di Toko Mirah Eromoko Wonogiri. Maling Bawa Kabur Uang dan Puluhan Slop Rokok appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement