Kamis 08 Aug 2019 15:56 WIB

Ingin Rasakan Sensasi Latte yang Berbeda? Ayo Coba Ini

Latte Cafe yang creamy dan foamy memiliki tiga pilihan rasa.

Birdy Latte Cafe, produk baru Ajinomoto
Foto: dok. Ajinomoto
Birdy Latte Cafe, produk baru Ajinomoto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari kamu terasa panjang dan melelahkan? Banyak cara untuk mengembalikan energi yang sudah terkuras seharian di jalan atau di kantor.

Segelas Latte mungkin bisa memulihkan energi. Padatnya lalu lintas dan pekerjaan, jangan sampai membuatmu layu dalam berkarya!

Baca Juga

Ajinomoto menghadirkan produk Birdy. Birdy merupakan Premium Latte bubuk, diracik khusus dengan perpaduan tepat dari bahan-bahan pilihan untuk memberikan ketenangan, kehangatan dan momen manis penuh inspirasi.

Latte Cafe yang creamy dan foamy memiliki tiga pilihan rasa: Matcha (teh hijau jepang), Taro (ubi ungu). & Coffe (kopi Arabika & Robusta).

Birdy Latte Cafe Matcha, terbuat dari perpaduan tepat Matcha bubuk (teh hijau) asli dari Jepang yang berkualitas tinggi dan krimer pilihan. Kenikmatan rasa creamy & foamy Latte rasa Café.

Birdy Latte Cafe Taro, terbuat dari perpaduan tepat Taro (ubi ungu) asli yang berkualitas tinggi dan krimer pilihan. Kenikmatan rasa creamy & foamy Latte ala Café.

Birdy Latte Cafe Coffee, terbuat dari perpaduan tepat kopi Arabika dan Robusta yang berkualitas tinggi dan krimer pilihan. Kenikmatan rasa creamy & foamy Latte ala Café.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement