Kamis 01 Aug 2019 12:55 WIB

Cek Tipe Kepribadian, Mama Bisa Dapat Hadiah Lho

Tipe rasa makanan juga bisa menebak bagaimana karakter atau kepribadian Mama.

Dapur Umami dan Saori akan mengajak Mama untuk bermain #MyPerSAORInality
Foto: Ajinomoto
Dapur Umami dan Saori akan mengajak Mama untuk bermain #MyPerSAORInality

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyediakan masakan untuk keluarga bisa jadi salah satu hal yang cukup tricky bagi mama. Bukan hanya harus memutar otak dalam menciptakan inovasi masakan setiap hari, mama juga harus memperhatikan kandungan nutrisinya untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga.

Kini tak perlu khawatir, karena Dapur Umami hadir menjawab keresahan Mama untuk mencari inspirasi resep yang tak hanya mudah dan lezat, tetapi juga bergizi seimbang dengan produk-produk dari Ajinomoto. Salah satunya produk Saori.

Baca Juga

Saori merupakan saus oriental yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan bermutu, menjadikan masakan sehari-hari di rumah lebih istimewa dengan ras khas oriental. Saori memiliki banyak varian, di antaranya Saori Saus Tiram, Saori Saus Teriyaki, Saori Saus Asam Manis, Saori Saus Rasa Mentega, Saori Saus Lada Hitam, dan Saori Saus Pedas ala Szechuan. Setiap varian memiliki ciri khas dan karakter rasa yang kuat.

Siapa sangka dari tipe rasa makanan juga bisa menebak bagaimana karakter atau kepribadian Mama. Biasanya, orang yang suka makanan manis ternyata suka menolong orang lain.

Ia memiliki karakter yang juga 'manis' terhadap orang di sekitarnya, seperti karakter Saori Saus Teriyaki yang memiliki dominan rasa Gurih Manis.

Kali ini Dapur Umami dan Saori akan mengajak Mama untuk bermain #MyPerSAORInality dan dapatkan hadiahnya!

Games ini akan mengungkap tipe Saori manakah Mama. Dalam games ini terdapat 6 karakter atau kepribadian, diantaranya; Mama Imajinatif, Mama Manis, Mama Jagoan, Mama Jenaka, Mama Supel, dan Mama Pemberani.

Yuk cari tau, tipe Saori manakah Mama dan rebut Hadiahnya! Cek website Dapur Umami dan ikutan  #MyperSAORInality di www.dapurumami.com atau untuk tau informasi lebih lanjut, cek media social Dapur Umami melalui Facebook Dapur Umami, Instagram, atau Twitter. Jangan sampai ketinggalan, periode games hanya sampai 3 Agustus 2019 lho!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement