Ahad 31 Mar 2019 20:48 WIB

Cerita Bahagia Pemenang Umrah dari Go-West Republika

Doa Arif Berangkatkan Orang Tua ke Tanah Suci Terwujud di Go-West Republika

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi memberikan sambutan pada acara Go West Java Bandung Lautan Api, di halaman parkir Gedung Sate, Kota Bandung, Ahad (31/3).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi memberikan sambutan pada acara Go West Java Bandung Lautan Api, di halaman parkir Gedung Sate, Kota Bandung, Ahad (31/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Antusias peserta Go-West Java 2019 di Gedung Sate, Kota Bandung, Ahad (31/3) semakin besar. Berbagai aktivitas dilakukan oleh para peserta usai berkeliling Kota Bandung. Salah satunya adalah menantikan berbagai macam doorprize.

Seorang peserta yang mendapatkan hadiah umrah adalah Pud Syarifuddin. Pria asal Lembang ini mengaku tidak menyangka dapat hadiah utama ini. "Saya mendapat kejutan hadiah, doorprize yang jadi impian saya. Saya ucapkan terima kasih," kata Arif, sapaan Syarifuddin usai menerima hadiah.

Kesempatan umrah itu dia berikan pada ibunya. Menariknya, dalam tiket doorprize yang dia pegang, terdapat doa yang sengaja dia tuliskan. "Baru kali ini, saya tuliskan sesuatu yang memang saya benar-benar sya inginkan. Kekuatan doa malam ya, luar biasa," katanya.

Arif memang sudah meniatkan untuk dapat memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci. Sehingga tanpa pikir panjang dia memberikan hadiah umrah ini untuk sang ibunda.

Pria yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bandung ini sebenarnya pasrah jika tidak mendapatkan hadiah. Karena dia memang sengaja ikut acara Go-West Java 2019 bersama komunitas sepedanya, Komunitas Anges Bike (Asal Ngesang).

"Kalau rencana Go-West Java, di sisi lain ada sesuatu yang anggaplah sarana lewat hadiah. Makanya saya nuliskan dengan penuh harapan dan doa," kata pria 32 tahun ini.

Doorprize yang diberikan diantaranya adalah umrah gratis, sepeda motor Kawasaki, sepeda MTB, tabungan emas, tiket pesawat Bandung-Bali (PP), serta domba dan hadiah hiburan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement