Kamis 21 Mar 2019 20:36 WIB

Erwin Aksa: Pengusaha tak Takut untuk Mendukung Sandi

Erwin Aksa gelar kegiatan kumpulkan 1.000 pengusaha.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Teguh Firmansyah
Erwin Aksa
Foto: Republika
Erwin Aksa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Golkar, Erwin Aksa, mengungkapkan maksud kegiatan berkumpulnya 1000 pengusaha nasional, ingin menunjukkan mereka tak takut mendukung calon wakil presiden, Sandiaga Uno. Menurutnya, para pengusaha akan menggalang kemenangan untuk Indonesia yang adil dan makmur.

"Kita ingin sampaikan ke Bang Sandi, kawan-kawan kita ini tidak ada yang takut, tidak ada yang ragu, dan tidak pernah meragukan, kemampuan yang dicita-citakan Bang Sandi dan kita semua bakal tercapai," jelas Erwin di Jakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Baca Juga

Menurut Erwin, para pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional ini optimistis dan berada di belakang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. Ia menyampaikan, para pengusaha yang hadir pada kegiatan Silaturahim 1000 Pengusaha Nasional Lintas Sektoral untuk Indonesia Menang akan bersatu dan membentuk kekerabatan untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kita bersatu dan kita melakukan satu persahabatan untuk menggalang kemenangan untuk Indonesia adil dan makmur," tuturnya.

Ia juga menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan hari ini bertujuan untuk mengunpulkan seluruh sahabat dan teman sejati Sandi. Sahabat dan teman itu, baik yang di daerah dan di mana saja. Menurutnya, mereka akan berjuang untuk Sandi.

"Tentunya berjuang baik di daerah dan tentunya yang ada di mana-mana. Yang tentunya tidak pernah meninggalkan Bang Sandi," jelas dia.

Pantauan Republika.co.id, kegiatan ini dimulai sekira pukul 20.00 WIB. Di lokasi kegiatan terlihat Rizal Ramli, Wisnu Wardhana, Maher Algadri. Calon presiden, Prabowo Subianto, direncanakan akan memberikan pidato pada kegiatan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement