Jumat 15 Mar 2019 11:19 WIB

Sandiaga Lakukan Simulasi Persiapan Jelang Debat

Latihan gesture dan persiapan data juga dilakukan Sandiaga

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Esthi Maharani
Sandiaga Salahuddin Uno
Foto: Abdan Syakura
Sandiaga Salahuddin Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan serangkaian persiapan jelang debat ketiga pemilihan presiden (pilpres) Ahad (17/3) mendatang. Rencananya Sandiaga akan melakukan simulasi debat hari ini didampingi oleh Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said.

"Rencananya kalau nggak salah hari ini ada (simulasi)," kata Sandiaga di Jakarta, Jumat (15/3).

Berbagai kesiapan seperti mendengarkan materi dan masukan dari tim debat akan dilakukan hari ini. Selain itu latihan gesture dan persiapan data juga dilakukan hari ini, sehingga sehari jelang debat diharapkan dirinya bisa lebih rileks.

"Paling sama keluarga ada acara doa bersama, mungkin kita mau rileks karena masukan sudah difinalkan hari ini dan besok mungkin sudah jauh lebih rileks. Hari minggu sudah tidak ada kegiatan memberikan masukan lagi, hanya pemantapan," ujarnya.

Di debat nanti Sandiaga mengaku hanya ingin menyurakan aspirasi, keluhan dan harapan masyarakat di hampir 1.500 titik yang ia kunjungi. Ia berharap yang ia sampaikan nanti saat debat bisa dimengerti oleh masyarakat.

"Kalau mau meneruskan seperti yang ada tentunya pilihannya 01. Kalau mau ada perubahan ya direpresentasikan di bidang tenagakerjaan oleh Prabowo-Sandi. Ini yang kita ingin yakinkan masyarakat untuk jauh lebih mantap memilih," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement