Selasa 20 Nov 2018 21:21 WIB

Lion Air: Identifikasi Korban Masih Tetap Dilakukan

DVI Polri kembali berhasil mengidentifikasi tiga jenazah kecelakaan Lion Air.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Bayu Hermawan
Petugas mengangkat puing pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (7/11).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Petugas mengangkat puing pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (7/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan terdapat tiga jenazah baru teridentifikasi lagi. Danang mengatakan saat ini identifikasi korban yang lain masih dilakukan.

"DVI Polri hari ini memberikan hasil identifikasi tiga jenazah lagi," kata Danang, Selasa (20/11).

Ketiga jenazah tersebut yaitu Puspita Eka Putri (wanita), Achmad Sukron Hadi (laki-laki) dan Muhammad Luthfi Nurramdhani (laki-laki). Danang menjelaskan ketiga jenazah korban kecelakaan peswat Lion Air JT 610 tersebut sudah dikonfirmasi hari ini (20/11) pukul 17.00 WIB.

Danang memastikan hasil tersebut sudah dicocokan dengan hasil tes forensik dan ante-mortem dengan data DNA. "Mengenai data DNA itu sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga kepada tim DVI Polri," tutur Danang.

 

Dia mmnjelaskan, Lion Air hari ini (20/11) sudah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto (RS POLRI). Penyerahan dari Lion Air diwakilkan oleh Direktur Operasi Lion Air Zwingly Silalahi. Hingga saat ini total yang sudah teridentifikasi debanyak 104 jenazah. Semua nasabah tersebut dengan rincian laki-laki sebanyak 75 orang dan wanita menjadi 29 orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement