Kamis 15 Nov 2018 12:17 WIB

Gudangnya Terbakar, PT Lion Wing Rugi Rp 100 Juta

Luas areal yang terbakar sekitar 200 meter persegi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Andi Nur Aminah
Kebakaran gudang (ilustrasi)
Foto: Republika/M Fauzi Ridwan
Kebakaran gudang (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah kebakaran cukup besar terjadi di Gudang PT Lion Wing, Cakung, Jakarta Timur pada pukul 10.31 WIB. Akibat kebakaran tersebut, perusahaan diperkirakan merugi hingga Rp 100 juta. Sejumlah fasilitas dan barang-barang habis terbakar.

“Salah satu petugas keamanan di pabrik bernama Andrean, melapor kepada kami. Kebakaran terjadi di Jalan Inspeksi Cakung Drain Timur, Cakung, Jakarta Timur,” ujar Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, kepada Republika.co.id Kamis (15/11).

Lokasi tepatnya kebakaran tersebut, terjadi di tempat istirahat karyawan yang bertepatan di samping gudangnya. Adapun luas yang terbakar dalam kejadian itu, sekitar 200 meter persegi. Ada enam unit mobil damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api.

Hingga saat ini, di lokasi masih dalam proses pendinginan. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa maupun korban luka akibat kejadian itu. Penyebab kebakaran sejauh ini, diketahui masih karena korsleting listrik.

“Korban nihil ya, penyebab karena korsleting listrik,” kata Gatot.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement