Selasa 25 Sep 2018 05:56 WIB

Semot STMIK Nusa Mandiri Berkonsep Kreativitas Mahasiswa

Konsep acaranya bagus dan penuh kejutan.

Penampilan UKM paduan suara STMIK Nusa Mandiri di Semot  2018.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Penampilan UKM paduan suara STMIK Nusa Mandiri di Semot 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seminar Motivasi (Semot) STMIK Nusa Mandiri disambut baik oleh mahasiswa baru (maba) Nusa Mandiri. Siaran pers STMIK Nusa Mandiri yang diterima Republika.co.id, Senin (24/9) menyebutkan, dengan konsep kreativitas mahasiswa, Semot kali ini mendapat antusiasme luar biasa dari maba.

Terbukti acara yang   mengambil tema Beyond Experience to Success tersebut  dihadiri oleh 1.200 maba STMIK Nusa Mandiri yang memenuhi ruangan Hall C BSI Convention Center, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (23/9).

Antusiasme  dari maba menambah kemeriahan acara ini. Terutama saat live music dan penampilan dari DJ Mas Mellow, yang menjadi kejutan pada semot kali ini. Seperti yang diungkapkan Fathul Huda, salah satu mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Program Studi Sistem Informasi. “Meriah banget, konsep acaranya bagus dan penuh kejutan,” katanya.

photo
UKM musik STMIK Nusa Mandiri menghibur mahasiswa baru di Semot STMIK Nusa Mandiri 2018.

Ia  mengaku sangat terhibur dengan adanya live music. Menurutnya,  generasi muda yang masih labil harus mengikuti acara Semot ini. Karena lebih banyak manfaatnya daripada kegiatan ospek yang biasa dilakukan di kampus lain untuk menyambut maba.“Generasi muda yang masih labil harus ikutan Semot. Agar lebih semangat dalam belajar,” tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjut Fathul, Semot 2018 juga ada materi tentang narkoba dan hoax. Menurutnya, kedua materi tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dan mahasiswa lain, agar tidak mudah terjerumus ke dalam hal – hal negatif seperti itu.

“Dengan adanya materi tentang narkoba dan hoax, mahasiswa akan lebih tahu dan tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif,” lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement