Sabtu 19 May 2018 20:11 WIB

Lomba Marawis Meriahkan Lombok Umrah dan Haji Expo di NTB

Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 diikuti 19 biro perjalana haji dan umrah

Rep: Fuji E Permana/ Red: Budi Raharjo
Lomba Marawis Meriahkan Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram, Provinsi NTB, Sabtu (19/5).
Foto: Republika/Fuji Eka Permana
Lomba Marawis Meriahkan Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram, Provinsi NTB, Sabtu (19/5).

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 digelar di Kompleks Islamic Center Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram, Pulau Lombok, Provinsi NTB pada 17-21 Mei 2018. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai lomba salah satunya lomba Marawis sebagai rangkaian acara Pesona Khazanah Ramadhan 2018.

"Ada lomba tahfiz Alquran tingkat Sekolah Dasar, lomba Hadroh, lomba Fasion, lomba Kosidah dan Marawis," kata Koordinator Lombok Umrah dan Haji Expo 2018, Budi Firmansyah kepada Republika di Islamic Center NTB, Sabtu (19/5).

Ia menerangkan, perlombaan-perlombaan di Lombok Umrah dan Haji Expo diselenggarakan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri). Para pemenang lomba diumumkan pada Senin (21/5). Dia juga menyampaikan, peserta Lombok Umrah dan Haji Expo semua ada di bawah naungan Amphuri.

Budi yang juga sebagai Anggota Dewan Kehormatan Amphuri menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTB yang telah memberikan kesempatan ke Amphuri mengikut Pesona Khazanah Ramadhan 2018. Melalui Lombok Umrah dan Haji Expo, Amphuri akan mensosialisasikan lima pasti umrah ke masyarakat.

"Lima pasti umrah, pasti biro perjalanannya berizin, pasti pesawatnya, pasti hotelnya, pasti visanya dan pasti akomodasinya," ujarnya.

Lombok Umrah dan Haji Expo 2018 diikuti 19 biro perjalana haji dan umrah. Di antaranya PT Masy'Aril Haram Tours and Travel (Mastour), PT Menara Suci Sejahtera, PT Inhil Arjuna Wisata, Primas Tour and Travel, Arrayyan Al Mubarak, PT Ikhwan Barkah Berkah, Diva Wisata, Duta Faras Tour dan Mubina 35 Tour.

Serta PT Musfiratur, PT Tisaga Multazam Utama, Sahara Tour Travel, El Teyba Tour, Nur Islami Travel (Nurmi), Kanomas, Ahsanta, PT Zeinta Group, PT Armodo Jaya Tur dan Abhinaya PT Dava Tour and Travel. Mereka semua menawarkan diskon selama Lombok Umrah dan Haji Expo 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement