Kamis 31 May 2018 19:40 WIB

Dukungan untuk Calon No 2 di Kediri Terus Menguat

Secara spontan pendukung Gus Ipul-Puti mendatangi tempat menginap Puti.

Cawagub Pilkada Jatim Puti Guntur bersama dengan pendukungnya
Foto: istimewa/humas
Cawagub Pilkada Jatim Puti Guntur bersama dengan pendukungnya

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Dukungan terhadap pasangan calon nomer 2 Pilkada Jawa Timur, Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno, terus menguat. Di antaranya dari basis pemilih di Kediri.

Saat cawagub Puti Guntur menginap di salah satu hotel di Kediri, Kamis (31/5) sejumlah masyarakat mendatanginya untuk memberikan dukungan.

Mereka membawa poster Gus Ipul-Puti sambil menyanyi “Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur.” Lagu itu menjadi jingle kampanye Gus Ipul-Puti.

“Dari dulu saya dukung Gus Ipul saat sama Pakde Karwo. Apalagi sekarang berpasangan dengan Mbak Puti, cucu Bung Karno. Sangat cocok," kata salah satu Sailan, yang datang mendatangi lokasi Puti menginap.

Puti terkaget mendapati aksi spontan itu. Baru pertama ini, sejauh safari kampanye Januari lalu, ia didatangi warga ramai-ramai. “Terima kasih Bapak, Ibu dan saudara-saudara sekalian. Mohon doa restu, dan dukungannya, atas perjuangan Gus Ipul dan saya,” kata Puti.

Mantan Bupati dua periode, Sutrisno, yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri juga turun untuk berkampanye buat Gus Ipul-Puti.

 Sutrisno ikut membagi takjil bersama jajaran PDIP. “Saya dan kawan-kawan bekerja keras, agar Gus Ipul dan Mbak Puti menang di Kediri,” kata Sutrisno.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement