Jumat 11 May 2018 18:34 WIB

Kapolri Beri Penghormatan Terakhir ke Bripka Prencje

Bripka Prencje tewas ditusuk orang tak dikenal di luar Mako Brimob.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Indira Rezkisari
Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian tiba di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (11/5) pukul 13.40
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian tiba di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (11/5) pukul 13.40

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyambangi Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Salemba di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Ia berada di sana selama 20 menit, dari pukul 13.40 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Karopenmas Divhumas Mabes Polri Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, kedatangan Kapolri ke Mako Brimob untuk melayat anak buahnya Bripka Marhum Prencje (41). Marhum tewas Kamis (10/5) malam, akibat ditusuk oleh seseorang atas nama Tendi Sumarno (23).

"Pak Kapolri melayat almarhum Bripka Marhum Prencje di Mako Brimob," kata Iqbal dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/5).

Kapolri mendoakan agar Bripka Marhum Prencje tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan tersebut. "Turut berduka, mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, keluarga tabah," kata mantan Kepala Detasemen Khusus (Densus) 88 itu.

Kemarin, insiden penyanderaan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, telah dinyatakan berakhir dengan menyerahnya 155 narapidana teroris). Kamis malam, kembali gugur satu lagi anggota intel Brimob yakni Bripka Prencje. Ia ditusuk oleh orang mencurigakan, yang hendak ia amankan, pada sekitar pukul 23.40 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement