Jumat 27 Apr 2018 16:25 WIB

Massa F-PKS Gelar Aksi Jumat Keramat di Polda Metro Jaya

Satu kompi polisi akan mengamankan jalannya unjuk rasa F-PKS

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Bilal Ramadhan
Aksi Jumat Keramat yang diadakan oleh peserta F-PKS di depan Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/4) sore.
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Aksi Jumat Keramat yang diadakan oleh peserta F-PKS di depan Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/4) sore.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Front Penegak Keadilan Sosial (F-PKS) menggelar aksi Jumat Keramat di Polda Metro Jaya. Setidaknya, akan ada 100 peserta aksi yang akan melakukan unjuk rasa Polda Metro Jaya untuk menyikapi atas belum tuntasnya penanganan kasus terhadap Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan aksi yang akan diadakan hari ini, Jumat (27/4) siang itu. "Iya kemarin kami sudah dapat pemberitahuan itu. Kami cek dan tunggu," ujar dia saat dihubungi wartawan, Jumat (27/4).

Dalam surat pemberitahuan, lebih lanjut Argo memaparkan, akan ada 100 orang yang mendatangi Polda Metro Jaya. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, polisi berencana akan menurunkan 100 personil atau satu kompi.

"Sudah siapkan antisipasi. Satu kompi saja," kata Argo.

F-PKS mendesak agar polisi segera mengusut tuntas kasus yang menjerat Fahri Hamzah dan Fadli Zon. Mereka juga ingin ada audiensi pihaknya untuk meminta penjelasan terkait perkembangan kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoax Laporan Polisi Nomor LP/1336/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement