Selasa 17 Apr 2018 14:23 WIB

Tiga Penari Erotis Pantai Kartini Menyerahkan Diri

Ketiga penari erotis masih dalam pemeriksaan polisi.

Rep: Mabruroh/ Red: Bilal Ramadhan
Acara reuni yang terdapat beberapa penari yang melakukan goyangan erotis di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah
Foto: Youtube
Acara reuni yang terdapat beberapa penari yang melakukan goyangan erotis di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aparat kepolisian tengah memburu tiga penari erotis di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah. Pencarian sejak dua hari lalu telah usai setelah ketiganya menyerahkan diri.

"Ketiganya menyerahkan diri tadi pagi," ujar Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho saat dihubungi Republika.co.id, Selasa (17/4).

Menurut Yudianto, ketiga penari dari sebuah club dancer tersebut beberapa di antaranya masih kuliah. Karena itu, kepolisian melayangkan peringatan terlebih dahulu sebelum akhirnya mereka menyerahkan diri.

"Jadi, kita memberikan kesadaran (kepada mereka) untuk datang sendiri dan mereka menyanggupi," ujarnya.

Saat ini, terang Yudianto, ketiganya masih menjalani pemeriksaan bersama penyidik. Masih belum diketahui apakah akan dilakukan penahanan atau tidak terhadap mereka.

"Ya nanti kita lihat karena kan perempuan dan baru sekali melakukan. Terus juga datang sendiri ke kantor polisi, (jadi) nanti kita serahkan ke penyidik untuk urgensinya," papar dia.

Sebuah video yang menampilkan sejumlah perempuan sedang bergoyang erotis pada puncak perayaan acara reuni sebuah klub motor yang digelar di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah, beredar luas di media sosial. Dengan hanya mengenakan bikini dan berjoget di tengah-tengah peserta reuni, video tarian tersebut pun viral.

Akhirnya aksi tidak senonoh tersebut dibubarkan kepolisian. Polisi pun memanggil sejumlah saksi serta melakukan proses hukum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement