Senin 12 Mar 2018 19:45 WIB

Polisi Pastikan tak Ada Korban Tewas di Tanjakan Emen

Dari hasil penyelidikan sementara, kendaraan dalam kondisi prima saat digunakan.

Foto udara kawasan Tanjakan Emen, di Kabupaten Subang, Jawa Barat.
Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Foto udara kawasan Tanjakan Emen, di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi memastikan tidak ada korban tewas dalam kecelakaan tunggal kendaraan Elf yang menabrak tebing di Kampung Cicenang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Senin (12/3).

"Empat orang luka berat, 12 orang luka ringan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Senin.

Para penumpang kendaraan Isuzu nopol E 7548 PB merupakan rombongan karyawan Rumah Makan Taman Selera, Kabupaten Indramayu, Jabar. Saat itu rombongan hendak pulang usai berwisata dari Gunung Tangkuban Parahu, Bandung menuju ke Kabupaten Indramayu.

Kemudian pengemudi bernama Arif Fahruroji melintasi jalanan yang menurun dan menikung sehingga laju kendaraan tidak terkendali dan akhirnya keluar dari badan jalan. Mobil menabrak tebing yang berada di kiri jalan dan kendaraan akhirnya terguling.

"Setelah menabrak (tebing) kendaraan terguling miring ke kiri di bahu jalan sebelah kiri. Ada dua saksi mata yang melihat kejadian itu," katanya.

Dari hasil penyelidikan sementara, kendaraan dalam kondisi prima saat digunakan. Para korban luka dilarikan ke RSUD Ciereng, Subang untuk dirawat.

Kendaraan Isuzu tersebut saat ini telah dibawa ke Polsek Jalan Cagak, Subang sebagai barang bukti. Berikut data para korban.

Luka berat:

1. Egi (15 tahun)

2. Ega (15)

3. Ari Anggara (29)

4. Rohedi (21)

Luka ringan:

1. Kursari (21)

2. Fitri (19)

3. Tohirin Aspari (23)

4. Kantona (19)

5. Eko Kuswanto (19)

6. Wardani (28)

7. Didi (21)

8. Ahmad Albarudin (30)

9. Dewi Sinta (23)

10. Tanti Febrianti (19)

11. Hendra Lesmana (28)

12. Kurniawati (21).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement