Jumat 02 Mar 2018 19:35 WIB

Diduga Terpeleset, Kakek di Cianjur Tewas Tenggelam

Mustofa diketahui memiliki riwayat penyakit rabun atau kurang melihat dengan jelas.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Endro Yuwanto
Ilustrasi Orang Tenggelam
Foto: pixabay
Ilustrasi Orang Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Seorang kakek di Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di Sungai Cisarandi, Cianjur, Jumat (2/3). Diduga kakek tersebut meninggal dunia karena terpeleset dan hanyut terbawa arus sungai.

Informasi dari Polres Cianjur menyebutkan, korban yang meninggal adalah Mustofa (64 tahun) warga Kampung Kadupugur RT 03, RW 05, Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang. Korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia pada Jumat pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

"Jasad korban diketahui oleh warga yang tengah melintas di sekitar sungai," ujar Kapolres Cianjur AKBP Soliyah melalui Kapolsek Warungkondang Kompol Maksum Rosidi, Jumat siang.

Warga, kata Maksum, akhirnya melaporkan hal tersebut kepada polisi. Pada waktu ditemukan, lanjut dia, kondisi mayat dalam posisi mengambang karena terbawa arus sungai.

Menurut Maksum, jasad korban ditemukan dengan ciri-ciri menggunakan pakaian kaos pendek warna putih lengan hijau. Selain itu korban memakai celana warna krem.

Maksum mengatakan, korban diduga terbawa arus sungai karena terpeleset. Sebelumnya korban pamit dari rumah untuk pergi ke sawah pada pukul 06.00 WIB.

Lebih lanjut Maksum mengatakan, kakek Mustofa diketahui memiliki riwayat penyakit rabun atau kurang melihat dengan jelas. Hal ini didasarkan keterangan dari keluarga korban kepada aparat kepolisian. Kini, lanjut dia, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Cianjur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement