Ahad 28 Jan 2018 12:05 WIB

Layanan Hapus Tato Gratis di Masjid Cut Meutia Terhenti

Kegiatan yang rencananya diselenggarakan selama dua hari, yakni 27-28 Januari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Andri Saubani
Salah seorang peserta yang mendaftar dalam program Layanan Hapus Tato di halaman Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1).
Foto: Muhyiddin/Republika
Salah seorang peserta yang mendaftar dalam program Layanan Hapus Tato di halaman Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggaraan 'Layanan Hapus Tato Gratis' yang sedianya berlangsung selama dua hari, terpaksa terhenti. Hal itu disebabkan adaya kegiatan lain di Masjid Cut Meutia, Jakarta yang menjadi lokasi penyelenggaraan Layanan Hapus Tato Gratis.

"Karena Masjid Cut Meutia ternyata hanya sehari, hari ini di sana ada resepsi pernikahan," kata Ketua Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Wawan Budi Setiawan kepada Republika, Ahad (28/1).

MTT bekerja sama dengan Islamic Medical Services (IMS) menyelenggarakan program hapus tato di halaman Masjid Cut Meutia, Sabtu (27/1). Kegiatan yang rencananya diselenggarakan selama dua hari, yakni 27-28 Januari itu mendapat animo besar dari warga. Namun, ada kegiatan lain yang membuat program 'Layanan Hapus Tato' di Masjid Cut Meutia tak ada.

Kendati demikian, Wawan mengatakan, layanan hapus tato tetap berlangsung di IMS dan RS Ibnu Sina. Hari ini, pelayanan menuntaskan kuota yang ditargetkan MTT dan IMS.

Wawan mengatakan, pada hari pertama penyelenggaraan, petugas melayani 130an peserta dari 250 target kuota. Namun, sebanyak 1.100 warga mendaftar pada hari pertama.

"Untuk sisanya, nanti ditangani langsung oleh IMS dan RS Ibnu Sina," ujar dia.

Wawan mengatakan, panitia tetap melayani peserta sesuai target kuota. Ia mempersilahkan lagi pada peserta yang belum terlayani, mendaftar pada penyelenggaraan selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement