Kamis 28 Dec 2017 16:12 WIB

Diajak Dukung PAN di 2018, Rhoma Irama: Mengapa tidak

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan
Rhoma Irama dan Zulkifli Hasan menggelar konferensi pers usai pertemuan tertutup di kediaman Rhoma Irama di Mampang, Jakarta, Rabu (28/12).
Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Rhoma Irama dan Zulkifli Hasan menggelar konferensi pers usai pertemuan tertutup di kediaman Rhoma Irama di Mampang, Jakarta, Rabu (28/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama menyambut baik ajakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan untuk bergabung dalam memberikan dukungan kepada partai berlambang matahari tersebut di tahun 2018 mendatang. Rhoma menilai, dalam berpolitik hendaknya harus memiliki pertemanan politik dengan partai lain sebagai kontribusi pada pembangunan nasional.

"Ya mengapa tidak, itu kan sesuatu hal yang baik dari pertemanan politik," kata Rhoma, Kamis (28/12).

Sementara itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan berharap Partai Idaman nantinya bisa lolos sebagai peserta pemilu 2019 sehingga nantinya diharapkan bisa berjuang bersama-sama. "Partai Idaman kok nggak bisa (lolos), ada (partai) yang lebih nggak bagus malah bisa (lolos), nah kita doakan kita dukung partainya bang haji bisa lolos," ujar Zul.

Kamis (28/12) siang tadi Zul ditemani Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo dan Ketua Komisi VIII DPR, Ali Taher Parasong mendatangi rumah penyanyi dangdut, Rhoma Irama di Pondok Jaya VI, Nomor 14, Jakarta Selatan. Silahturahim menjadi alasan pertemuan kedua tokoh tersebut dilaksanakan. Seperti diketahui, Partai Idaman pimpinan Rhoma Irama dinyatakan tidak lolos tahap verifikasi administrasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement