Jumat 22 Dec 2017 16:55 WIB

Satu Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Kebayoran Baru

Rep: Mabruroh/ Red: Endro Yuwanto
Ilustrasi Kecelakaan Bus
Foto: Foto : MgRol_94
Ilustrasi Kecelakaan Bus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Kebayoran Baru, tepatnya di depan Halte Busway Velbak Wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/12) pagi. Kecelakaan antara metromini dan kendaraan roda dua tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

"Korban atas nama Febriantoro (49 tahun) meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Kasubdit Bidgakum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto kepada Republika.co.id, Jumat (22/12).

Saat ini, kata Budiyanto, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala yang mengakibatkan nyawanya tidak tertolong.

Adapun korban lainnya, yakni Nanak Rusdiana (30) saat ini berada di RS Muhammadiyah Jakarta. Nanak mengalami luka ringan di bagian kepala namun masih dalam kondisi tak sadarkan diri.

Sementara, sopir Metromini berinisial AS (63) masih diperiksa. Dugaan sementara sopir kurang berhati-hati sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun tersebut. "Masih dilakukan pemeriksaan dan olah TKP," kata Budiyanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement