Senin 18 Dec 2017 01:51 WIB

Pangdam III Tutup Kompetisi Liga Bintara Siliwangi ke-I

Rep: Djoko Suceno/ Red: Hazliansyah
Arsent FC  menjadi juara Liga Bintar PK Siliwangi setelah menundukkan lawannya Birawa FC 9-2 di laga final, Ahad (17/12). Atas kemenangan tersebut Arsent berhak atas piala bergilir Liga Bintar PK Siliwangi ke - I Tahun 2017 dan uang pembinaan. Posisi kedua ditempati Biwara FC dan tempat ketiga  Bisma FC.
Foto: Pendam Siliwangi
Arsent FC menjadi juara Liga Bintar PK Siliwangi setelah menundukkan lawannya Birawa FC 9-2 di laga final, Ahad (17/12). Atas kemenangan tersebut Arsent berhak atas piala bergilir Liga Bintar PK Siliwangi ke - I Tahun 2017 dan uang pembinaan. Posisi kedua ditempati Biwara FC dan tempat ketiga Bisma FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Doni Monardo, secara resmi menutup Kompetisi Liga Bintara PK Siliwangi ke-I di Stadion Siliwangi Bandung, Ahad  (17/12).  

Kompetisi yang diikuti 22 kesebelasan ini dimenangkan Arsent FC setelah menundukkan lawannya Birawa FC 9-2 di laga final.

Atas kemenangan tersebut Arsent berhak atas piala bergilir Liga Bintar PK Siliwangi ke-I Tahun 2017 dan uang pembinaan. Posisi kedua ditempati Biwara FC dan tempat ketiga  Bisma FC.

Dalam amanatnya saat penutupan yang dibacakan Kajasdam Siliwangi, Kolonel Inf Eri Iswantoro, Pangdam mengatakan, kompetisi ini harus terus diimbangkan untuk meningkatkan prestasi klub sepakbola yang ada di lingkungan Kodam III Siliwangi.

"Saya sampaikan selamat bagi tim sepak bola yang mendapatkan prestasi terbaik.  Dengan prestasi tersebut tentunya akan menjadi motivasi untuk lebih giat berlatih sehingga kedepan dapat dipertahankan dalam menghadapi  kejuaran yang akan datang," ujar dia.

Selain menyabet gelar juara, Arsent FC juga merebut gelar top skor pada Liga Bintara PK Siliwangi ke-I melalui pemainnya Serda Nanda dengan 13 gol.

Tak hanya itu Arsent FC juga menyabet gelar pemain terbaik melalui pemain Serda Wandi Agustinus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement