Jumat 17 Nov 2017 15:54 WIB

Pimpinan DPR Akui Belum Berencana Jenguk Setnov

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bilal Ramadhan
Situasi tempat perawatan Setya Novanto di Lantai 3 RS Medika Permata Hijau, Jumat (17/11) pagi.
Foto: Republika/Arif Satrio Nugroho
Situasi tempat perawatan Setya Novanto di Lantai 3 RS Medika Permata Hijau, Jumat (17/11) pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya belum ada rencana untuk mengunjungi Ketua Umum DPR RI. "Belum sama sekali karena toh kabarnya baru tadi malam sedangkan kami semuanya tadi malem ada kegiatan di partai, kami ada rapat sampe malem," kata Agus di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (17/11).

Agus juga mengaku belum berkomunikasi dengan pimpinan DPR lainnya terkait rencana menjenguk ketua umum partai berlambang pohon beringin tersebut. Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPR RI lainnya, Fahri Hamzah. Menurutnya lebih baik dirinya mendoakan Setya Novanto dari rumah.

"Kata stafnya, menurut dokternya enggak perlu dijenguk, jadi ya kita enggak jenguk lah, kita doa saja dari rumah," kata Fahri kepada awak media, Jumat (17/11).

Saat ini tersangka kasus Korupsi KTP-El tersebut telah dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat usai semalam dirawat di RS Medika Permata Hijau. Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau usai mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik pada Kamis (16/11) malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement