Jumat 13 Oct 2017 13:30 WIB

Ratusan Karangan Bunga Kembali Penuhi Balai Kota DKI

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Teguh Firmansyah
Karangan bunga untuki ucapan terima kasih kepada Basuki Tjahaya Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (ilustrasi).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Karangan bunga untuki ucapan terima kasih kepada Basuki Tjahaya Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang berakhirnya masa jabatan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, ratusan rangkaian bunga memenuhi Balai Kota DKI Jakarta. Total karangan bunga hingga hari Jum'at (13/10) mencapai 550 rangkaian.

"Total tadi saya dengar antara 549 atau 559. Perkiraan dua angka itu," ujar Supanjono selaku petugas keamanan di Balaikota Jakarta, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat (13/10).

Berbagai ucapan menghiasi rangkaian bunga yang dikirim ke Balai Kota Jakarta ini. Rata-rata tulisan berisikan ucapan terima kasih atas kinerja Ahok dan Djarot serta Joko Widodo yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Terima Kasih Pak Jokowi + Pak Ahok + Pak Djarot telah membuat Jakarta lebih keren,"  tulis pengirim karangan bunga tertulis Serpong: Tri, Eva, Ike, Susi, Valen.

Rangkaian bunga lainnya tertulis "See you on top! Jokowi, Ahok, Djarot" dengan nama pengirim Johny Family.

Sudah sejak hari senin (9/10) rangkaian bunga berdatangan di Balai Kota Jakarta. Antusiasme warga dalam mengucapkan rasa terima kasihnya disambut dengan baik okeh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Djarot menyatakan dirinya juga berterima kasih kepada warga yang telah mengirimkan ucapan dan rangkaian bunga ke Balaikota seperti yang diucapkan kepada Republika senin (9/10) lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement