Kamis 12 Oct 2017 11:47 WIB

Bupati Tasik Prihatin dengan Pembunuhan Pensiunan Guru

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Teguh Firmansyah
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Siti Khotimah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya di Kampung Babakan Girang, Desa Cukangkawung, Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (11/10) pagi. Perempuan berusia 60 tahun itu ternyata pensiunan guru.

Bupati Tasik, Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan rasa duka mendalam atas kematian korban. Ia berharap kepolisian bisa mengusut tuntas kasus tersebut.

"Saya prihatin korbannya itu pensiunan guru. Kok tega-teganya padahal usia beliau sudah lanjut. Semoga kasus ini diusut tuntas polisi," katanya, Kamis (12/10).

Diduga korban tewas oleh pencuri yang aksinya diketahui. Jenazah korban pertama kali oleh anggota keluarganya, Neneng ketika tengah terbangun pada Rabu subuh. Kondisi korban ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tengah rumahnya.

Selain mengalami luka serius di kepala, korban juga ditemukan dalam keadaan setengah telanjang serta tangan terikat. Mulut serta hidungnya disumpal menggunakan kain hingga tidak bisa bernafas.

"Inafis Polres Tasikmalaya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tasikmalaya, AKP Gito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement