Jumat 18 Aug 2017 21:18 WIB

Masyarakat Antusias Lihat Acara Countdown Asian Games 2018

Rep: Fitrianto Anto/ Red: Bilal Ramadhan
Asian Games 2018
Foto: skyscrapercity
Asian Games 2018

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat Jakarta dan sekitarnya antusias menyambut acara countdown Asian Games 2018 yang digelar Jumat (18/8/2017) di Lapangan Monas Jakarta. Meski acara akan berlangsung malam hari, namun sejumlah warga sejak sore hari mulai memadati pintu masuk Monas di depan Patung Kuda Jakarta.

Aneka hiburan yang telah disiapkan panitia penyelenggara mulai dari atraksi 300 drone yang akan bermanuver di ketinggian 200 meter di lapangan Monas, ada juga pesta kembang api, hiburan tarian dan juga musik dari berbagai artis.

Yang paling dinanti masyarakat dari pengamatan langsung Republika.co.id di lapangan Monas adalah para penggemar SNSD, dua personel girl band ternama dari Korea Selatan ini yakni Taeyeon dan Hyoyeon ternyata memiliki basis penggemar yang lumayan besar.

Keberhasilan musik Pop dan drama Korea dalam melakukan penetrasi pasarnya ke berbagai negara termasuk ke Indonesia, membuat basis penggemar mereka memang tersebar termasuk penggemar yang memadati Monas Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement