Jumat 21 Jul 2017 22:03 WIB

Djarot Ucapkan Selamat Kepada Kapolda Metro Jaya yang Baru

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Bilal Ramadhan
Irjen Pol Idham Azis (kiri).
Foto: Antara
Irjen Pol Idham Azis (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat pada Kapolda Metro Jaya baru, Irjen Idham Azis. Idham sebelumnya menjabat Kadiv Propam Polri.

"Selamat kepada Kapolda Metro Jaya yang baru, selamat mengamankan Jakarta, membangun Jakarta yang lebih aman. Selamat datang begitu kami juga siap untuk berkoordinasi dengan beliau," ujar Djarot di Balai Kota, Jumat (21/7).

Selain itu, Djarot juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Kapolda Metro Jaya sebelumnya. Yakni, Irjen Mochamad Iriawan. "Terima kasih atas pengabdian Pak Iwan (Iriawan) yang selama ini sudah menjaga Jakarta dengan sangat baik sehingga aman kondusif dan terutama kemarin pengamanan lebaran sangat bagus," katanya.

Djarot berharap pengabdian baik Iriawan dapat diteruskan oleh Kapolda Metro Jaya yang baru. Sebelumnya, Kepolisian Republik Indonesia melakukan rotasi terhadap beberapa pejabat. Beberapa nama pejabat yang menempati jabatan baru tertera dalam surat telegram Kapolri nomor ST/1768/VII/2017.

Dalam pergantian itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan akan memegang jabatan baru menjadi asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops). Mutasi ini pun dibenarkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

"Benar. Mutasi rutin dalam rangka tour of duty dan tour of area," kata Setyo Wasisto saat dikonfirmasi, Kamis (20/7) malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement