Selasa 27 Jun 2017 18:01 WIB

Warga Habiskan Libur Lebaran di Mal

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ani Nursalikah
Pengunjung di mal Atrium, Senen Jakarta Pusat, Selasa (27/6). Beberapa warga Jakarta masih banyak yang memburu diskon di hari libur Lebaran.
Foto: Republika/Dian Fath Risalah
Pengunjung di mal Atrium, Senen Jakarta Pusat, Selasa (27/6). Beberapa warga Jakarta masih banyak yang memburu diskon di hari libur Lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bila kondisi arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Ibu Kota tampak lenggang, berbeda halnya dengan kondisi di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Beberapa warga Jakarta banyak yang memilih menghabiskan libur Lebaran mereka dengan berburu berbagai macam diskon yang ditawarkan di sejumlah pusat perbelanjaan.

Pantauan Republika.co.id di Mall Atrium, Senen, Jakarta Pusat, berbagai penawaran diskon di sejumlah toko masih menarik perhatian para pengunjung untuk berdesak-desakan mencari barang dengan potongan harga.

Bukan hanya berburu barang diskon, banyak pula para orang tua yang mengajak buah hatinya bermain beberapa wahana permainan di dalam mal, seperti kereta-keretaan berbentuk binatang yang berkeliling di lantai dua.

Kikie Rakhmawaty (28 tahun) salah satu pengunjung mengungkapkan, dirinya memang sengaja datang ke Atrium mencari sandal untuk keponakannya. "Kebetulan kemarin kan dapat banyak tuh angpaunya keponakan, jadinya mau dibeliin sandal deh, sekalian mainlah ke sini," ujar warga Kemayoran, Jakarta Pusat itu saat berbincang dengan Republika.co.i, Selasa (27/6).

Sementara pengunjung lainnya, Harko Sutiono berkunjung ke mal Atrium Senen bersama istrinya lantaran bosan dengan masakan Lebaran yang identik dengam sajian santan. "Sudah dua hari makan ketupat sama opor ayam, mau cari makanan yang lain seperti bakso atau pizza," ujarnya sambil tertawa.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement