Rabu 21 Jun 2017 20:44 WIB

Polisi Tangkap Salah Satu Pencuri Penembak Italia

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Bayu Hermawan
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan datang melayat ke rumah Italia Chandra Kirana Putri, Selasa (13/6).
Foto: Republika/Ronggo Astungkoro
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan datang melayat ke rumah Italia Chandra Kirana Putri, Selasa (13/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi telah menangkap salah satu pelaku penembakan yang menewaskan Italia Chandra Kirana Putri di Karawaci Tangerang.

"Kejadian kemarin ada penembakan di Karawaci, ada satu sudah kita tangkap, 1 lagi kita kejar," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan di Mapolda Metro Jaya Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (21/6).

Namun, Iriawan enggan berbicara lebih lanjut mengenai identitas pelaku. Dia juga enggan membeberkan lokasi penangkapan pelaku penembakan ini.

"Besok saja. Saya belum dapat info resmi," ucapnya.

Sebelumnya, berdasarkan rekaman CCTV, gambar pelaku penembakan Italia telah dibuat sketsa oleh polisi. Gambar sketsa itu pun disebarkan ke masyarakat dengan harapan masyarakat segera melaporkan apabila menemukan pelaku. Tak berselang lama polisi pun mengantungi identitasnya dan kini telah menangkapnya.

Diketahui Italia Chandra Kirana Putri (22) tewas akibat ditembak pelaku pencurian di kediamannya di Perumahan Bugel Indah, Tangerang, Banten Senin (12/6) silam.

Mahasiswi Universitas Trisakti itu ditembak saat berusaha memergoki pelaku yang berupaya menncuri di rumahnya. Namun pelaku berhasil kabur dengan berboncengan sepeda motor bersama rekannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement