Rabu 21 Jun 2017 17:06 WIB

Penyidik Polri Bersama KPK akan Kunjungi Novel

Rep: Mabruroh/ Red: Andi Nur Aminah
 Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto
Foto: Republika/ Wihdan
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyidik bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berencana untuk bersama-sama mengunjungi Novel Baswedan. Rencananya dalam waktu dekat kunjungan tersebut akan dilakukan. "Mungkin dalam waktu dekat untuk melakukan pemeriksaan di Singapura," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Porli, Jakarta Selatan, Rabu (21/6).

Namun mengenai kapan tepatnya, Setyo mengaku belum bisa memberikan konfirmasi. Yang pasti kata dia penyidik dan KPK akan berkoordinasi terlebih dahulu. "Saya belum dapet update terakhir dari penyidik (kapan berangkat)," ujar dia.

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul menambahkan bahwa penyidik polri masih menunggu kabar dari KPK untuk waktu keberangkatan. "Belum, masih nunggu kabar dari KPK," ujar Martinus.

Pun dengan waktu keberangkatan polri masih belum bisa memastikan apakah akan melakukan pemeriksaan dalam minggu ini atau setelah lebaran. Pasalnya mereka juga harus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit di mana Novel selama ini menjalani perawatan di Singapura. "Saya belum bisa memastikan, karena tergantung dari kesiapan rumah sakit juga," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement