Kamis 04 May 2017 10:49 WIB

Rumahnya Ditembak, Jazuli tak Mau Menduga Motifnya

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Bilal Ramadhan
Jazuli Juwaini
Foto: joko sadewo
Jazuli Juwaini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini membenarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan dan media sosial bahwa rumahnya ditembak orang tak dikenal. (Baca: Rumah Ketua Fraksi PKS di DPR Ditembak Orang tak Dikenal)

Jazuli sendiri sebenarnya tidak ingin berita ini menyebar karena khawatir disalahpahami dalam situasi dan kondisi sekarang ini, tapi karena beritanya sudah tersebar dan banyak yang bertanya maka ia merasa perlu menyampaikan informasi dan klarifikasinya.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor dua. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu (3/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB sehingga tidak ada korban," kata Jazuli, Kamis (4/5).

(Baca: Polisi Selidiki Penembakan Rumah Ketua Fraksi PKS)

Ketua Fraksi PKS ini mengaku tidak mengetahui motif penembakan dan tidak mau menduga-duga. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya," kata Jazuli.

Dia pun memohon doa dari semua pihak agar semuanya selalu dilindungi Allah SWT dan aparat diharapkan bisa mewujudkan rasa aman pada seluruh rakyat. Ia juga berharap semua pihak untuk tenang, jangan ada yang terprovokasi karena bisa jadi ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement