Sabtu 29 Apr 2017 21:22 WIB

Agus: Saya Punya Masa Depan yang Jauh ke Depan

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Teguh Firmansyah
Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Republika
Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agus Yudhoyono seolah hilang ditelan bumi pascakekalahannya dalam kontestasi Pilkada DKI putaran pertama 15 Februari lalu. Hampir tak ada aktivitas dari putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu yang terekam kamera wartawan.

Agus mengaku tetap beraktivitas sehari-hari. Kesibukan yang dijalani di antaranya memenuhi undangan masyarakat untuk berdiskusi. Beberapa waktu lalu ia mengaku datang ke Batam, Tanjung Pinang dan Kepulauan Riau untuk jalan-jalan sekaligus berdiskusi dengan masyarakat.

"Saya diundang untuk bicara di kampus, bicara dengan generasi muda di sana dan menikmati potensi pariwisata di Kepri," kata dia di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4).

Agus mengelak aktivitasnya dikaitkan dengan politik praktis. Dia mengatakan, semua yang dilakukannya saat ini adalah proses panjang bagi dirinya untuk belajar. Ia ingin terus menyapa masyarakat di berbagai daerah untuk belajar sebanyak-banyaknya.

"Saya masih terus menikmati proses panjang ini. Punya masa depan yang jauh ke depan, waktu yang ada sekarang kita lakukan untuk belajar," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement