Rabu 26 Apr 2017 14:46 WIB

Lucky Florist Mengaku tak Kirimkan Semua Bunga di Balai Kota

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Bilal Ramadhan
Warga memfoto karangan bunga untuk Ahok-Djarot di Balai Kota, Jakarta, Selasa (25/4).
Foto: Republika/Prayogi
Warga memfoto karangan bunga untuk Ahok-Djarot di Balai Kota, Jakarta, Selasa (25/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan karangan bunga memenuhi areal kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/4). Pemilik toko bunga, Lucky Florist, Lucyana membantah toko bunganya yang mengirim semua karangan bunga di Balai Kota DKI.

"Secara logika papan di sana ratusan, orderan saya tidak sampai seratus jadi logika saja," kata Lucyana saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (26/4).

Ia mengungkapkan dalam sehari dirinya hanya sanggup menerima orderan bunga sekitar 40 sampai 50 karangan bunga. "Saya 40 papan saja sudah empot-empotan sudah kecapekan, apalagi dibuat ratusan?,"  ucapnya.

Menurutnya para pemesan bunga yang datang untuk dikirimkan ke Balai Kota tak hanya berasal dari warga Jakarta, tetapi juga berasal dari luar daerah. "Ada warga Jakarta, Medan, Pontianak," tuturnya.

Sampai hari ini, terhitung, sudah ribuan karangan bunga membanjiri gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Akibat kekurangan tempat, karangan-karangan bunga itu dipindah sebagian ke lapangan IRTI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement