Kamis 13 Apr 2017 13:34 WIB

Perampokan Terjadi di Sekitar Kompleks Pemkot Bekasi

Rep: Aziza Fanny Rahmawati/ Red: Andri Saubani
Ilustrasi Perampokan
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Ilustrasi Perampokan

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI—Perampokan terjadi kepada seorang pria yang melintas di Jalan Ir. Juanda Kota Bekasi. Korban yang tengah membawa tas berisi uang ditodong oleh dua orang perampok yang berboncengan menggunakan sepeda motor dalam melakukan aksinya.

Perampokan terjadi di sekitar Kompleks Pemkot Bekasi pada Rabu (12/4) siang. Usai menarik uang di Bank BNI Cabang Ahmad Yani, Korban Fadli Mochtar (55 tahun) menggunakan sepeda motor melintas di jalan tersebut dengan membawa tas yang berisi uang sebanyak Rp 45 juta. “Pelaku perampokan berjumlah dua orang,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari pada Kamis (13/4).

Dua orang pelaku yang juga menggunakan sepeda motor kemudian menodongkan pistol dan mengancam Fadli untuk menyerahkan tas tersebut. Namun ketika warga mulai berdatangan, kedua perampok justru melemparkan tas yang telah diserahkan oleh Fadli tersebut ke pinggir jalan dengan masih mengarahkan pistol ke arah Fadli.

Fadli yang segera berusaha mengamankan tas tersebut pun hampir terkena tembakan yang ditembakan pelaku ke arah bawah. “Peristiwa perampokan tersebut gagal karena pelaku melarikan diri tanpa membawa tas yang berisi uang. Korban selamat,” ujar Erna.

Sampai saat ini identitas pelaku pun belum diketahui. “Kedua pelaku belum tertangkap dan belum diketahui identitasnya. Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” ujar Erna menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement