Senin 10 Apr 2017 13:49 WIB

Prabowo tak Ingin Gubernur Jakarta Gagal Jaga Omongannya

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Nur Aini
Ketua Umum Parta Gerindra Prabowo Subianto
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Ketua Umum Parta Gerindra Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berpendapat, peran seorang gubernur, pilihan kebijakannya, karakter pribadinya serta ucapannya akan sangat menentukan bulat dan lonjongnya Jakarta. Maka dari itu, Prabowo tak ingin Jakarta selalu diwarnai demo dan protes akibat gubernurnya tak bisa menjaga omongannya.

"Kita tak ingin Jakarta selalu diwarnai demo dan protes akibat gubernurnya tak bisa menjaga omongannya. Apalagi jika omongannya tidak peka pada keyakinan dan agama rakyat banyak," kata Prabowo dalam sebuah video yang mengkampanyekan Anies-Sandi.

Dalam video berdurasi 2,54 menit tersebut, Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam menjamin, Anies-Sandi akan membuat Jakarta yang berbeda, yaitu lebih stabil dan aman. Sebab, menurutnya dunia usaha memerlukan Jakarta yang stabil. Begitu pun kesejahteraan rakyat yang menurutnya memerlukan Jakarta yang aman.

Selain itu, Prabowo juga menjamin, pasangan Anies-Sandi akan membawa perbedaan di Jakarta, yaitu Jakarta untuk semua. Sebab, menurutnya Jakarta bukan hanya untuk orang kaya, tapi juga untuk rakyat banyak.

"Anies dan Sandi akan membawa Jakarta yang berbeda, Jakarta untuk semua. Jakarta bukan hanya untuk orang kaya, tapi Jakarta juga untuk rakyat banyak," ucap Prabowo.

Lihat videonya:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement