Sabtu 11 Feb 2017 18:01 WIB

Ani Yudhoyono Ikut Bergoyang di Kampanye Akbar Agus-Sylvi

Rep: Lintar Satria/ Red: Bayu Hermawan
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Ketua Umum DPP Pusat Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhono dan istrinya Ani Yudhono ikut kampanye akbar putra pertama mereka calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan wakilnya Sylviana Murni yang digelar meriah di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2).

Selain SBY beberapa tokoh juga menghadiri kampanye akbar ini seperti Hatta Radjasa dan beberapa petinggi partai politik diantaranya Roy Suryo dan Syarif Hasan. Terlihat juga wakil ketua DPR RI Agus Hermanto dan anggota DPR Venna Melinda.

Acara dibuka dengan penampilan beberapa artis terkenal  ibu kota. Di atas panggung,  Ani Yudhoyono dan putranya, Ibas Yudhoyono beserta Annisa Pohan, nampak menikmati dan bergoyang bersama saat Tipe X dan Cita Citata.

Tidak hanya hadiri SBY juga ikut memeriahkan kampanye akbar ini dengen bernyanyi. Ia menyanyikan lagu Munajat Cinta ciptaan Ahmad Dhani.

 

"Masih ingat saya, ingat betul. Alhamdulilah saya tidak akan berkampanye karena saya bukan calon gubernur. Dulu saya calon presiden sekarang sudah selesai. Didamping oleh para gubernur, anggota DPD senior, DPR RI senior saya hanya ingin mendoakan memberi restu.sekaligus harapan Mas Agus dan Mpok Sylvi," kata SBY di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2).

Sebelum bernyanyi SBY mengatakan jika tuhan menakdirkan dan rakyat memberikan mandatnya maka harapannya dan sesepuh senior pimpinlah Jakarta Dengan baik. Pemimpin, kata SBY, pemimpin yang amanah, konsisten dan menyayangi rakyatnya.

Saat bernyanyi SBY mengubah sedikit lirik lagu Munajat Cinta. Dari larik "menyayangi aku apa adanya" menjadi "mencintai rakyat apa adanya".

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement