Sabtu 11 Feb 2017 15:57 WIB

SBY Ber-'Munajat Cinta' di Kampanye Akbar Agus-Sylvi

Rep: Lintar Satria/ Red: Bayu Hermawan
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bernyanyi di kampanye akbar pasangan cagub cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dengan tajuk #SATUkan Jakarta. Ia menyanyikan lagu Munajat Cinta ciptaan Ahmad Dhani.

"Masih ingat saya, ingat betul. Alhamdulillah saya tidak akan berkampanye karena saya bukan calon gubernur. Dulu saya calon presiden sekarang sudah selesai. Didampingi oleh para gubernur, anggota DPD senior, DPR RI senior saya hanya ingin mendoakan memberi restu, sekaligus harapan Mas Agus dan Mpok Sylvi," kata SBY di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2).

Sebelum bernyanyi SBY mengatakan jika tuhan menakdirkan dan rakyat memberikan mandatnya maka harapannya dan sesepuh senior pimpinlah Jakarta Dengan baik. Pemimpin, kata SBY, pemimpin yang amanah, konsisten dan menyayangi rakyatnya.  Saat bernyanyi SBY mengubah sedikit lirik lagu Munajat Cinta. Dari larik "menyayangi aku apa adanya" menjadi "mencintai rakyat apa adanya."

Dalam orasinya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  mengingatkan para sukarelawan dan simpatisan untuk datang ke TPS pada 15 Febuari mendatang. AHY juga mengucapkan terimakasih kepada sukarelawan, simpatisan dan warga Jakarta.

 

"Yang menginginkan perubahan, perubahan hidupnya lebih baik, lebih aman, lebih adil, lebih bermartabat dan sejahtera selama empat bulan kita berjuang pagi siang malan, terik matahari maupun diguyur hujan  tidak pernah putus bertemu masyarakat," kata Agus.

Agus menegaskan Jakarta membutuhkan pemimpin baru yang benar benar mencintai rakyatnya  apa adanya. Pemimpin benar-benar siap membela rakyat Jakarta. "Gunakan hak pilih dan jangan sampai salah pilih," katanya.

Kampanye akbar ini dibawakan oleh Edwin dan Jodi. Acara ini diisi musisi Maliq & D'Essentials, Band Wali, Band Tipe-X, Ramaka Band, Firzha, Cita Citata, Bebiezie, Satrio Alexa dan DJ Bhoim.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement