Senin 06 Feb 2017 11:34 WIB

Sejumlah Tokoh Nasional Hadiri Kampanye Rusli-Idris

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie
Foto: antara
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA GORONTALO – Sejumlah tokoh politik nasional, Ahad (5/2), menghadiri kampanye terbuka pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Gorontalo, Rusli Habibie-Idris Rahim, di lapangan Taruna, Gorontalo. Kampanye ini juga dihadiri sekitar 50 ribu lebih pendukung pasangan pejawat ini.

Tokoh nasional yang hadir di antaranya yaitu, Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Sjarifuddin Hasan. Keduanya terpaksa harus berjalan kaki sejauh dua kilometer, untuk mencapai lokasi kampanye karena ruas jalan yang macet akibat banyaknya massa.

 

“Ini sungguh luar biasa, dukungan kepada pasangan Rusli-Idris. Salam dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto untuk seluruh rakyat Provinsi Gorontalo, mendukung Rusli-Idris berarti mensyukuri kemajuan yang tekah ditorehkan oeh Rusli – Idris,” kata Idrus Marham, saat berorasi di hadapan pendukung Rusli-Idris, seperti dikutip Republika.co.id dari siaran pers Tim Rusli-Idris.

Idrus juga menegaskan, pilihan DPP Partai Golkar kembali menetapkan pasangan yang disebut Nyata Karya Rusli Idris (NKRI) ini, karena berdasarkan survei. Sebanyak 70 persen rakyat Gorontalo menginginkan pasangan asli Gorontalo ini, maju untuk periode kedua. Program pendidikan dan kesehatan gratis menjadi dua bukti, betapa rakyat Gorontalo merasakan manfaatnya hingga saat ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Sjarifuddin Hasan mengatakan, Partai Demokrat mendukung Rusli-Idris  karena keduanya, adalah sosok yang cerdas, pintar, tegas dan berpengalaman.

“Salam dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang mengajak rakyat Gorontalo untuk mendukung pasangan NKRI yang telah terbukti kerjanya. Pilih nomor dua untuk dua periode. Jangan bawa Gorontalo untuk mencoba-coba dengan sesuatu yang belum pasti,” Kata Sjarifudin Hasan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement